OK Production Resmi Rilis Lagu “Untuk Indonesia”, Anggi: Kado Hut RI ke 77

Hsjsjs

SEKILASRIAU.COM – Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, OK Production resmi merilis lagu yang berjudul “Untuk Indonesia“, Kado, (17/8).

Lagu ini adalah kolaborasi Musisi-Musisi yang ada di Kota Dumai.

Kolaborasi Musisi-Musisi Kota Dumai ini diberi nama “Dumai Voices“, yang berada bawah Rumah Kreatif OK Production.

Eksekutif Produser OK Production, Anggi Sukma Buana S.STP, M.IP, memaparkan launchingnya lagu ini sesuai dengan harapan.

“Lagu ini Kita persembahkan sebagai Kado HUT RI. Yang mana negara Indonesia tengah merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-77,” papar Anggi saat di wawancara media ini di Rumah Kreatif OK Production, Jalan Pemuda Kota Dumai.

Eksekutif Produser OK Production, Anggi Sukma Buana S.STP, M.IP

 

Ia mengapresiasi semua kru “Dumai Voices“. Dengan semangat dan berjibaku bersama-sama untuk merilis lagu “Untuk Indonesia” sebagai Kado Hut RI yang ke-77.

“Sehingga lagu ini bisa di rilis pada tanggal 17 Agustus 2022, salut buat semua kru “Dumai Voice“,” ujar Anggi.

Selain itu, Anggi menjelaskan di Video Klip lagu “Untuk Indonesia” juga mengangkat keindahan-keindahan yang ada di Kota Dumai.

Karena pengambilannya di lakukan di beberapa objek wisata yang ada di Kota Dumai.

” Dengan harapan strategi ini, Otomatis bisa memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di Kota Dumai, semoga bisa memperkenalkan objek-objek wisata di kota kita juga,” harap Anggi yang juga sebagai Kabid Pariwisata Kota Dumai.

Sementara itu, Pencipta lagu “Untuk Indonesia” ini, Obbi Okka, juga mengapresiasi semua kru “Dumai Voices“.

Ia sangat senang, akhirnya lagu kedua yang ia ciptakan di ” Dumai Voices” ini bisa di rilis sesuai harapan semua.

Obbi Okka, Pencipta 2 Lagu di Dumai Voices dan juga Keybordis Group Band Resletink

“Kami persembahkan lagu ini untuk Indonesia, jayalah Indonesiaku, Pulihlah Indonesiaku, Bangkitlah Indonesiaku,” papar Obbi di kediamannya kepada awak media ini.

Obbi Okka juga menjelaskan, lagu dengan judul “Untuk Indonesia” yang di luncurkan Dumai Voices ini adalah lagu keduanya.

“Ini adalah lagu ke 2 (Dua) yang kira rilis, sebelumnya kami (Dumai Voices, red) telah merilis lagu yang berjudul “Bersatu Kita Hebat” pada tahun 2020 yang lalu,” ungkap Obbi, Pencipta 2 (dua) lagu dari “Dumai Voices” tersebut.

“Semoga lagu-lagu “Dumai Voices” bisa di terima seluruh Masyarakat Indonesia, Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa berkreatif untuk Indonesia,” tambahnya lagi.

Sekali-lagi Ia ucapkan terimakasih nya kepada semua yang terlibat, sehingga lagu ke 2 (dua) ini bisa di rilis sesuai rancangan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Tani Group, Kapolres Dumai, Convie, SR Wedding Galeri, Sanggar Q Lawan Gading dan semua yang terlibat,” papar Obbi yang juga sebagai seorang Keyboardis dari Group Band Kota Dumai “Resletink” itu. (Do)