Event Turnamen Bulutangkis PBR di Tanjung Palas Berakhir Memuaskan

Event Turnamen Bulutangkis PBR di Tanjung Palas Berakhir Memuaskan

SEKILASRIAU.COM – Event Turnamen Badminton yang di adakan Perkumpulan Bulutangkis Rejosari (PBR) di Gor Indoor, Jalan Bandes Kelurahan Tanjung Palas resmi berakhir, (23/8) malam.

Yang mana berakhirnya Event Turnamen tersebut setelah warga mempertontonkan peserta yang memasuki babak final. Dan Event Turnamen di adakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Ketua PBR Kelurahan Tanjung Palas, Joe Salim Akbar menjelaskan Event yang di adakan sangat-sangat memuaskan, karena selama 2Tahun terkahir PBR vacum mengadakan Event.

“2Tahun kita vacum, di karenakan pandemi, dan event ini menjadi semangat baru untuk kedepan yang lebih baik,” ujarnya.

Ketua PBR Tanjung Palas, Joe Salim Akbar

Ia juga mengatakan, event turnamen yang di ikuti 93 peserta ini yang di bagi beberapa kategori bertujuan untuk memberi motivasi kepada generasi yang ada di Dumai, khususnya di Kelurahan Tanjung Palas. Baik dari tingkat anak-anak, Dewasa dan Kategori ganda.

“Alhamdulillah, Berkat dukungan masyarakat dan semangat Panitia event turnamen ini selesai dengan hasil memuaskan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Even Turnamen Bulutangkis se Kelurahan Tanjung Palas, Ryan Hernawan mengucapakan Terimakasih nya kepada semua pihak. Sehingga Turnamen ini berakhir sesuai harapan.

“Insya Allah Turnamen ini akan kami adakan terus menerus untuk menunjang semangat generasi pebulutangkis dalam berlatih. Sehingga mendapatkan bibit-bibit Atlet untuk bisa mengharumkan nama Negara kita,” tutup Ryan Hernawan.

Penutupan Event Turnamen di sertai pembagian hadiah, Piala, Uang Pembinaan, Piagam serta Sertifikat.

Turut hadir penutupan Event Turnamen ini, Bhabinkamtibmas, LPMK, Ketua-Ketua RT, Karang Taruna, dan Tokoh-tokoh Masyarakat Kelurahan Tanjung Palas. (Do)