Sambut HUT PP ke 63 Tahun, MPC Kota Dumai Susun Berbagai Kegiatan

SEKILASRIAU.COM – Majelis pimpinan cabang (MPC) kota Dumai bersama seluruh kader menyusun berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila (PP).

Pada tanggal 28 Oktober 2022 nanti, Organisasi Masyarakat Pemuda pancasila itu genap berusia 63 tahun.

Abdul Kadir SH yang sering disapa Robby menegaskan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia yang mengedepankan silaturahmi kader Pemuda Pancasila serta membagikan rasa syukur dan kegembiraan kepada masyarakat, “tahun bersatu bumikan pancasila”.

Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir SH

“Alhamdulillah panitia sudah dibentuk, Persiapan sudah dilaksanakan, namun sukses rangkaian kegiatan yang di kemas panitia harus didukung penuh bentuk kekompakan seluruh kader pemuda pancasila. Dan saya percaya rasa kegembiraaan ini akan membuat pemuda pancasila ini lebih baik lagi,” tegasnya

Disisi lain saat dikonfirmasi, Ketua panitia, Untung Daeng disela sela kesibukkan nya mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan menggedepankan semangat kekegimbiraan dan rasa syukur.

“Kepada seluruh kader PP kota Dumai untuk dapat bersama mensukseskan seluruh perhelatan yang akan dilaksanakan,” ucapnya.

Dijelaskan kembali, ada tiga perhelatan yang akan dilaksanakan, Pertama pada tangggal 19, 20 hingga 21 Oktober 2022 kejuaraan billyard 9 ball clas pemula se kota Dumai yang memperebutkan “piala kapolres Dumai” bertempat di Dream Box bilyard sport center.

Dilanjutkan pada tanggal 28 oktober akan dilaksanakan donor darah bertempat di sekretariat MPC PP kota Dumai jalan jendral Sudirman.

Kemudian di acara puncak HUT PP ke 63 tahun pada tanggal 30 oktober akan diselenggarakan jalan santai yang mengusung tema “Silaturahmi Akbar Kader PP dan Masyarakat Dumai”.

“Kami menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat Dumai untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan, dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Ini,” jelasnya ketua pantia HUT PP, Untung daeng.***

Editor: Do