Meyden Lagi Trending di Twitter, Inilah Kisahnya

Meyden Lagi Trending di Twitter, Inilah Kisahnya
Foto Unggahannya di Twitter 28 Agustus 22

SEKILASRIAU.COM – Nama Meyden tengah hangat diperbincangkan netizen, hingga namanya itu trending di Twitter.

Ia diketahui memiliki nama Melinda Rohita atau kerap dikenal BTR Meyden.

Namanya mendadak trending di lini masa Twitter, dengan kata kunci ‘Meyden’.
Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 18 ribu kicauan bersarang di platform media sosial milik Elon Musk itu.

Sebagian dari mereka memberikan empati terhadap salah satu talent tim esports, Bigetron ini.

Namanya pun disangkutpautkan dengan pemilik podcast Close the Door, Deddy Corbuzier, dan konten kreator TikTok, Agung Karmalogy.

Lantas apa masalah yang terjadi, hingga nama Meyden trending di Twitter dan dihubungkan dengan pemilik podcast Close the Door, Deddy Corbuzier, dan konten kreator TikTok, Agung Karmalogy.

Lantas apa masalah yang terjadi, hingga nama Meyden trending di Twitter dan dihubungkan dengan dua tokoh kondang tersebut?

Berdasarkan hasil pantuan detikINET dari berbagai macam sumber, Minggu (13/11/2022), melalui podcast Close the Door, Deddy dan Agung membahas seorang bintang tamu yang videonya tak ingin ditayangkan di channel Youtube dengan lebih dari 19 juta subscriber itu.

Meskipun tidak menyebutkan secara gamblang, namun banyak warganet yang menduga, bahwa sosok yang dimaksud ialah Meyden.

Jadi diketahui, bahwa mereka bertiga bersama-sama sempat membuat video podcast.

Namun hingga saat ini video tersebut tak juga kunjung ditayangkan.

Jika menilik pernyataan yang dipaparkan Deddy saat podcast berdua dengan Agung, setidaknya ada tiga hal yang disampaikan oleh wanita yang diduga Meyden itu.

“Intinya dia bilang bahwa ada dua hal nih. Pertama aku gak tau aku berdua sama siapa itu. yang kedua, pertanyaan gua katanya terlalu memojokkan, kenapa hal sensitifnya gua tanyain dan dijadikan ketawaan,” ujar Deddy, dikutip dari detik.com.

“Udah gitu yang ketiga bahwa ini kayak podcastnya agung, karena dia gak ditanya-tanya,” tambahnya.

Lalu melalui percakapan di chat itu, Deddy akhir memutuskan untuk tak menayangkan podcast tersebut di channel Youtube-nya.

Nah pantauan dari Twitter, obrolan sensitif yang dimaksud berkaitan dengan kisah hampir menjual keperawanan wanita yang diduga Meyden, di mana menjadi bahan candaan.

Kendati demikian, dugaan wanita yang dimaksud sebagai Meyden semakin kuat, kala warga Twitter membeberkan beberapa postingan yang mengaitkan keduanya.

Editor: Do