Baru Pertama Kali Bertemu, Tukang Becak Ini Sebut H Paisal Memiliki Aura Positif

Baru Pertama Kali Bertemu, Tukang Becak Ini Sebut H Paisal Memiliki Aura Positif
Momen H Paisal Bertemu dengan para tukang Becak Dayung dan Becak Motor di Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai

SEKILASRIAU.COM – Selesai menjalani ibadah Solat Magrib, H Paisal bertegur sapa dengan puluhan tukang becak dayung dan Bentor di sepanjang jalan Sultan Syarif Kasim Pasar senggol, Senin (23/9/2024).

Dalam pertemuannya tak terduga itu, suasana akrab tampak terjalin. Puluhan tukang becak langsung menghampiri sambil bergantian bersalaman dan bercengkrama.

Kesempatan tersebut, dimanfaatkan oleh mereka untuk memberikan masukan-masukan kepada H Paisal untuk Kota Dumai kedepannya.

Peristiwa hangat ini, terekam oleh awak media yang kebetulan sedang melintasi jalan Sultan Syarif Kasim tersebut.

Dalam pantauan, tidak hanya tukang becak, warga pengguna jalan yang melintasi jalan itu juga sempat berhenti hanya untuk bersalaman dan berswafoto dengannya.

“Alhamdulillah senang sekali bisa ketemu langsung dan berbincang dengan pak Paisal, orangnya ramah dan sangat cepat akrab meskipun kami baru bertemu. Rasanya sudah berteman lama,” kata salah seorang supir becak motor bernama Zulkarnaen.

Selain itu, rekan sejawatnya juga mengatakan, H Paisal ini memang seperti memiliki aura yang positif, sehingga siapapun bertemu beliau serasa akrab. “Memang pemimpin yang soleh,” ucap lelaki kerap disapa Udo.

Kepada awak media H. Paisal mengaku tidak sengaja bertemu dengan para tukang becak dan langsung mereka memberikan masukan.

“Tanpa sengaja tadi bertemu dan ngobrol santai dengan beberapa tukang becak. Alhamdulillah kita menerima banyak masukan dan curhatan, InsyaAllah akan kita perhatikan untuk program peningkatan ekonomi masyarakat,” ujarnya. (Red)