Kota Dumai Telah Berubah Wajah, Hj Wissnety Doakan H Paisal Dua Periode

Kota Dumai Telah Berubah Wajah, Hj Wissnety Doakan H Paisal Dua Periode
Hj Wissnety bersama rekannya saat diwawancarai Sekilas Riau

SEKILASRIAU.COMEmak-emak bernama Hj Wissnety, S.Ag bersama rekannya mendoakan H Paisal SKM MARS memimpin Kota Dumai untuk kedua kalinya.

Hal itu diutarakannya usai menghadiri kampanye biologis pasangan H Paisal Sugiyarto nomor urut 03 di Jalan Teladan, Kelurahan Jaya Mukti, Jumat (27/9/2024).

Diungkapkannya, selama 3,5 tahun memimpin, kota Dumai telah berubah wajah. Belum ada pemimpin seperti ini. Kerjanya sudah kelihatan.

“Kami sangat bergembira sekali dengan kedatangan H Paisal. Walikota yang belum pernah kami lihat selama ini, baru 3,5 dia memimpin sudah kelihatan hasil kerjanya sehingga Dumai sudah merubah wajahnya,” kata Hj Wisnetty didampingi emak-emak lainnya kepada Sekilas Riau.

Ia mendoakan semoga Allah SWT dapat meridhoi H Paisal memimpin Kota Dumai untuk periode yang kedua.

“Kami yakin H Paisal akan duduk kedua kali. Insya Allah, kami semua mendoakan,” pungkas Emak-emak yang diketahui dari Majelis Ilmu tersebut dengan semangat.

Pantauan Sekilas Riau, tampak ratusan warga memadati lokasi kampanye tersebut. Masyarakat menyambut hangat kedatangan H Paisal.

Paisal Ucapkan Terimakasih

Dalam kesempatan itu, H Paisal mengucapkan rasa terima kasih kepada warga dan relawan yang sudah menyempatkan diri hadir.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa. Masyarakat begitu antusias dan kami sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang ibu bapak berikan,” ucapnya.

Dalam pemaparanya, Paisal menekankan bahwa program pemerintah yang sudah berjalan pada masa tiga tahun kepemimpinannya setiap tahun meningkatkan kuota bagi beasiswa berprestasi.

“Alhamdulillah dari 300 hingga tahun ini sudah berhasil kita alokasikan untuk 1000 mahasiswa di kota Dumai tanpa memandang kaya atau miskin, asalkan nilai memenuhi mana akan diterima. Kami bangga pelamar beasiswa memiliki IPK yang sangat baik dan dari sana saya tau anak-anak Dumai banyak yang pintar,” jelasnya.

Selain itu, Paisal juga menjelaskan terkait program unggulan yakni khidmat kesehatan, pendidikan dan infrastruktur serta kebersihan.

“Khidmat kesehatan saya akan maksimalkan do 2025-2026, kita sudah bangun rumah singgah bagi keluarga pasien rujukan di Pekanbaru. Inshaa Allah, tahun depan jika masih memimpin kami akan anggarkan untuk biaya makan keluarga pasien dan menambah penginapan di Jakarta,” terangnya.

Selain itu, Paisal juga akan membangun rumah sakit kelas B di kawasan pinggiran seperti di Geniot dan Bulu Hala, Kecamatan Sungai Sembilan. Disana nantinya akan dipekerjakan anak kelahiran Dumai khususnya dokter spesialis.

“Kami ingin pelayanan kesehatan mudah di akses dan di dapat masyarakat secara gratis. Untuk itu dokternya juga kita ingin anak lahir Dumai agar benar-benar ikhlas dan tulus memberikan pelayanan bagi masyarakat Dumai,” harapnya.

Terakhir, Ia mengajak semua masyarakat untuk berpolitik santun, jangan terprovokasi isu di luar. (Red)