Walau Dilanda Covid 19, Ditangan Paisal Kota Dumai Berkembang Pesat Dalam 3,5 Tahun

Walau Dilanda Covid 19, 3,5 Tahun Ditangan H Paisal Kota Dumai Berkembang Signifikan
Antusias Emak-emak bersawafo bersama Cawawako Dumai

SEKILASRIAU.COMKetua tim koalisi pemenangan Paslon nomor urut 03, H Paisal Sugiyarto (PAS) , Zainal Abidin, hadir dalam kampanye biologis di Jalan Pemuda Laut, Pangkalan Sesai, Sabtu (28/9/2024) sore.

Dalam orasi politiknya dihadapan ratusan warga, Zainal Abidin yakin bahwa PAS akan terpilih menjadi pemimpin kota Dumai di Pilkada tahun 2024 ini.

Dikatakan Zainal, 3,5 tahun H Paisal memimpin, perkembangan kota Dumai melejit. Berubah sangat drastis walau saat itu dilanda masa pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, walau dilanda Covid 19 saat itu, kota Dumai bangkit dari keterpurukan disegala bidang. Perkembangan Dumai pun melejit,” kata Zainal Abidin.

“Nah kenapa harus pilih Paisal? karena kita ingin Dumai ini berubah. Kita bangga memiliki pemimpin yang mempunyai iman kuat, kita bangga akhlak pemimpin kita bagus, Paisal Sugiyarto menang, menang, menang,” teriak Zainal penuh semangat dan disambut riuh emak-emak.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada warga Pemuda Laut yang telah hadir dan bersemangat untuk memenangkan PAS di Pilkada Dumai 2024 nanti.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Dumai, Sugiyarto, dalam orasi politiknya, menceritakan awal nama PAS dan Nomor urut 03 yang didapat pasangan ini. Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mendoakan ALM Amris.

“Dulu Pak H Paisal berpasangan dengan Alm Amris disingkat dengan PAS, Nomor urut 03 dan menang. Sekarang PAS juga, nomor 03 juga namun sekarang H Paisal dengan Sugiyarto. Insya Allah menang lagi. Alfatiha buat Alm Amris,” ujarnya.

Dijelaskan Sugiyarto, ia bersyukur kota Dumai memiliki pemimpin yang agamis. Selain itu giat berusaha mencari anggaran untuk Kota Dumai.

Siap Dampingi Paisal Tanpa Ada Gesekan

Untuk program, PAS nomor urut 03 berkomitmen melanjutkan program yang telah berjalan seperti khidmat kesehatan, pendidikan, kebersihan dan infrastruktur yang selama ini telah dirasakan masyarakat.

“Untuk itu, kami meminta warga untuk siap memenangkan Paisal Sugiyarto. Saya siap mendampingi Paisal selama 5 tahun tanpa ada gesekan,” pungkasnya.

Pantauan Sekilas Riau, dalam kegiatan kampanye Pasangan H Paisal Sugiyarto di Pemuda Laut tersebut tampak dihadiri petugas TNI dan Polri. Juga tampak dilokasi, Panwascam, Satpol PP Dumai, serta Ormas Pemuda Pancasila. (Red)