Kampanye Paisal di Gurun Panjang Membludak, Darmawan: Tanda Kami Mencintai Beliau

Kampanye Paisal di Gurun Panjang Membludak, Darmawan: Tanda Kami Mencintai Beliau
Antusias warga Gurun Panjang menyambut kedatangan Cawako Dumai, H Paisal

SEKILASRIAU.COMHampir seribuan masyarakat menghadiri kegiatan kampanye Paslon H Paisal – Sugiyarto nomor urut 03 di Jalan Utama RT, Gurun Panjang, Kota Dumai, Senin (30/9/2024) sore.

Walaupun lokasi telah dipenuhi, warga secara masif terus berdatangan dari berbagai arah ke rumah salah seorang masyarakat yang diketahui bernama Selamet.

Kegiatan langsung dihadiri Cawako Dumai H Paisal. Warga tampak antusias menyambut kedatangannya sambil meneriakkan kemenangan nomor urut 03.

Di panggung utama, tampak barisan para tokoh masyarakat, perwakilan partai koalisi PKS, Edi Seven, Tim kemenangan, Jon Eko, Ridwan dan Genta, yang mendampingi calon dari sang petahana.

Antusias warga mendengarkan paparan Politik Paslon nomor urut 03, H Paisal – Sugiyarto

Kepada media, seorang tokoh masyarakat setempat tidak menyangka antusiasnya warga dalam kegiatan kampanye Paslon nomor urut 03 ini. Warga diperkirakan hadir hanya 300 orang, namun ini sudah diluar dugaan.

“Memang sangat antusias, perkiraan hanya ratusan yang hadir, ini hampir seribuan berdatangan,” kata H Darmawan.

Tokoh masyarakat ini merasa bangga atas komitmen dan kesabaran warga, walaupun sempat menunggu calon sang petahana ini telat lebih kurang 2 jam.

Tokoh Masyarakat Gurun Panjang, H Darmawan

“Ini salah satu bentuk nyata kecintaan masyarakat kepada H Paisal, tampa dimodali, tampa embel-embel, masyarakat datang sendiri. Inilah suatu kebanggaan kita warga Gurun Panjang,” ucap Darmawan.

Orasi Politik Paisal

Sementara itu, dihadapan warga, Paisal mengatakan telah mendapatkan izin dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat untuk membangun rumah rehabilitas dan pusat pendidikan terbaik.

Paisal menambahkan, bagi anak-anak Dumai yang terjerumus pada pergaulan narkoba, akan direhabilitasi dan diberikan pelatihan skill. Agar setelah sembuh bisa bekerja dan merubah kehidupan serta membantu ekonomi keluarga mereka.

Wacana pembangunan rumah rehabilitasi narkoba tersebut seyogyanya sudah dicanangkan sebelumnya.

“InsyaAllah jika bapak ibu masih memilih kami memimpin Dumai, kita akan bangun dan eksekusi segera,” terangnya.

Selanjutnya, Paisal memaparkan program unggulannya, seperti khidmat pendidikan, kesehatan, kebersihan, dan juga infrastruktur yang telah dirasakan masyarakat selama ini.

Pantauan Sekilas Riau, kegiatan berjalan lancar tertib dan semarak. Petugas TNI Polri, Panwas dan Satpol PP juga tampak hadir di lokasi. (Red)