Yel Yel ‘Kita Menang Lagi’ Menggema di Sentosa II, Paisal: Kita Gak Ada Kartu-kartuan, Cukup KTP Saja

Yel Yel 'Kita Menang Lagi' Menggema di Sentosa II, Paisal: Kita Gak Ada Kartu-kartuan, Cukup KTP Saja
Calon walikota Dumai, H Paisal, saat berswafoto dengan warga di Jalan Sentosa II Bagan Besar

SEKILASRIAU.COMKehadiran Calon walikota Dumai, H Paisal SKM Mars, Paslon nomor urut 03 ke Jalan Sentosa II, Bagan Besar disambut hangat antusias ratusan warga, Senin (30/9/2024) malam.

Walau dalam situasi hujan, warga yang telah menunggu kedatangannya tak menghiraukan cuaca itu saat sosok pria murah senyum tersebut turun dari mobil.

Iringan kompang penyambutan membuat suasana semakin semarak. Ratusan warga yang telah menunggu meneriaki kedatangannya dengan Yel yel ‘Kita Menang Lagi, Menang Menang Menang’ menggema dengan serentak.

Untuk diketahui, kedatangan H Paisal di lokasi tersebut merupakan agenda kampanye dialogis Paslon nomor urut 03 di Pilkada Kota Dumai tahun 2024.

Sebelum orasi politiknya, Paisal mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan penyambutan yang penuh semangat dari warga.

Dirinya mengungkapkan tetap Istiqomah melanjutkan dan akan meningkatkan program-program unggulan melayani masyarakat, diantaranya seperti khidmat kesehatan, pendidikan, insfratruktur, serta siswa beradab dan lainnya.

Antusias warga yang ingin berswafoto dengan H Paisal

Untuk mendapat merasakan khidmat kesehatan dan pendidikan serta khidmat lainnya, masyarakat hanya cukup menunjukkan KTP Dumai. Tidak ada kartu-kartuan.

“Kalau bapak ibu minta kartu, kita tidak ada kartu-kartuan. Cukup KTP saja, semua bisa dirasakan masyarakat, baik itu kesehatan maupun soal pendidikan dan lainnya,” kata Paisal, disambut riuh tepuk tangan warga.

Mengenai kesehatan, lanjut Paisal, semua masyarakat yang memiliki KTP Dumai telah dijamin mendapatkan pelayanan yang baik di RS. Mau itu di RS yang ada di Kota Dumai maupun di luar kota. Fasilitas pasien-pasien diluar kota telah tersedia, baik angkutan maupun rumah tunggu.

“Ini semua akan kita tingkatkan lagi demi melayani masyarakat Dumai dan nanti fokus kepada keluarga pendamping pasien. Kita tidak mau warga Dumai terbebani mendapatkan kesehatan,” ujar Paisal, kembali disambut Yel Yel 03 ‘Menang Menang Menang’.

Khidmat Pendidikan dan Siswa Beradab

Dikatakannya lagi, soal program khidmat pendidikan semua masyarakat telah merasakan dan ini juga akan ditingkatkan termasuk program siswa beradab yang telah menciptakan ribuan anak Dumai penghapal Al Qur’an.

“Mengenai sekolah SMA/MA juga telah direncanakan akan dibangun di Jalan Perwira Bagan Besar. Begitu juga perencanaan gedung rehabilitasi kecanduan Narkoba di Kecamatan Bukit Kayu Kapur,” pungkasnya.

Seusai orasi, ratusan warga yang hadir tersebut kembali meneriaki Yel Yel ‘Kita Menang Lagi, Kita Menang Lagi, Kita Menang Lagi’.

Dalam pantauan kegiatan berjalan lancar, semarak dan tertib. Lebih kurang 500 warga hadir di acara tersebut.

Petugas TNI Polri, Paswascam, Tameng Adat, Satpol PP juga tampak berada di lokasi. (Red)