Tiga Pandangan Memilih Pemimpin Menurut Islam, Nurhayati: Ada Pada Paisal

Tiga Pandangan Memilih Pemimpin Menurut Islam, Nurhayati: Ada Pada Paisal
Nurhayati saat membisikkan sesuatu ditelinga Cawako Dumai H Paisal

SEKILASRIAU.COMSeorang Emak-emak warga Jalan Sidorejo Gang Dermawan, Nurhayati mengatakan sosok H Paisal adalah masuk dalam tiga pandangan Islam memilih pemimpin.

Hal itu dikatakannya setelah Ustadz Mustafa S.Ag, memberikan tausiah singkat dalam agenda kegiatan kampanye dialogis Paslon nomor urut 03 di Jalan Sidorejo, Kota Dumai, pada Sabtu (29/9/2024) malam.

Ustadz tersebut mengatakan ada tiga diantaranya pandangan Islam dalam memilih pemimpin menurut Al Mawardi, yaitu Adil, Memiliki Ilmu Pengetahuan Yang Luas dan Orang yang Sehat Pendengarannya serta Penglihatannya.

“Ketiga pandangan ini semua ada pada sosok H Paisal,” kata Nurhayati, saat diwawancarai Sekilas Riau di lokasi.

Dijelaskan Nurhayati, sejak dipimpin Paisal, kota Dumai telah banyak mengalami perubahan seperti pembangunan, jalan-jalan, tempat ibadah dan macam lainnya.

“Semoga beliau memimpin kembali,” harapnya.

Untuk diketahui, kampanye tatap muka di lapangan volley Jalan Sidorejo Gang Dermawan tersebut dihadiri langsung Cawako Dumai nomor urut 03, H Paisal.

Dalam orasi politiknya, Paisal, berkomitmen untuk melanjutkan program-program khidmat yang selama ini telah berjalan bahkan akan meningkatkan lagi apabila ia kembali terpilih.

Program khidmat tersebut diantaranya khidmat kesehatan, pendidikan, kebersihan, infrastruktur serta siswa beradab yang telah menciptakan ribuan anak-anak penghapal Al-Qur’an dan khidmat lainnya.

Dalam pantauan Sekilas Riau, kegiatan kampanye dialogis Paslon nomor urut 03 yang dihadiri ratusan warga tersebut berjalan lancar dan tertib.

Kegiatan itu juga tampak dihadiri Petugas TNI Polri, Panwascam dan Satpol PP Dumai. (Red)