Wisma Mini Jaya Mukti Meledak, Ribuan Orang Antusias Ikuti Kampanye Paisal Sugiyarto

Wisma Mini Jaya Mukti Meledak, Ribuan Orang Antusias Ikuti Kampanye Paisal Sugiyarto
Kampanye Paslon nomor urut 3 di Wisma Mini Jaya Mukti Kota Dumai

SEKILASRIAU.COMHalaman Wisma Mini yang berada di Jalan Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti, Kota Dumai tiba-tiba meledak dengan kedatangan ribuan orang, pada Selasa (15/10/2024) sore.

Kedatangan ribuan orang tersebut dalam rangka mengikuti kampanye dialogis Paslon nomor urut 3 Paisal Sugiyarto.

Panitia terpantau kewalahan melayani warga yang terus masif berdatangan. Sehingga menambah fasilitas kursi. Bahkan masyarakat rela berdiri.

“Alhamdulillah, hari ini begitu antusias masyarakat hadir, melebihi jumlah undangan yang kita sebar sebanyak 500. Warga ingin bertemu dan berinteraksi dengan pak Paisal. Semoga apa yang diniatkan bisa terkabul untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Paisal dua periode,” ujar ketua MMCP kelurahan Jaya Mukti, Yuniar Armi.

Dalam orasi politiknya, Paisal berkomitmen melanjutkan semua program yang telah berjalan. Ia juga bahkan akan meningkatkan.

Usai orasi, warga berebut untuk berswafoto bersama Calon Walikota Dumai nomor urut 3 tersebut.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua IKMR Amrizal, mantan anggota DPRD Dumai, Bennedi Boiman, Ketua DPRD Dumai, Agus Miswandi, Ketua Garda Muda Nasdem, Rudi Junaidi, Ketua IK 12 Koto, Zainal Aung, tokoh masyarakat Jaya Mukti, Hj Muttanah dan tim pemenangan.

Kegiatan berjalan lancar dan semarak. TNI Polri, Panwascam, Satpol PP Dumai juga tampak ada di lokasi. (Red)