Pedagang Bakso Jadi Cawawako Dumai, Kampanye Perdana Dikerumuni Ratusan Warga

Pedagang Bakso Jadi Cawawako Dumai, Kampanye Perdana Dikerumuni Ratusan Warga
Sugiyarto Cawawako Dumai saat kampanye perdana di Purnama Dumai

SEKILASRIAU.COMSeorang pedagang bakso bernama Sugiarto menjadi Calon Wakil Walikota (Cawawako) Dumai berpasangan dengan H. Paisal SKM MARS. Kampanye perdana di Jalan Bandes, Purnama dikerumuni ratusan warga, Rabu (25/9/2024) malam.

Kampanyenya itu didampingi Ketua Tim Koalisi Dumai Berkhidmat Zainal Abidin, Fraksi PKS DPRD Dumai Ibrahim, Politisi Partai Nasdem Syarifah dan Tokoh masyarakat Susanto serta tokoh lainnya.

Pantauan Sekilas Riau, tampak warga antusias menghadiri kampanye Paslon yang memiliki Nomor urut 03 tersebut.

Dalam orasi politiknya, Sugiyarto mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan sukacita dan mesti cerdas memilih pemimpin untuk masa lima tahun kedepan.

Pengusaha bakso ini minta warga agar tidak tergiur dengan bayaran untuk memilih seorang calon pemimpin alias politik uang, karena akan rugi selama 5 tahun

“Saya menawarkan pasangan calon nomor urut 3 Paisal Sugiyarto yang telah terbukti mengubah wajah Dumai menjadi lebih maju dan berwarna. Kita tolak politik uang supaya pemimpin yang dihasilkan murni dari pilihan hati nurani masyarakat,” kata Sugiyarto didepan warga Purnama didominasi emak-emak dan remaja putri.

Paslon diusung 6 partai politik pemilik kursi di parlemen ini memohon doa restunya untuk melanjutkan pembangunan dan program-program yang telah terencana.

Terakhir dia sudah berkomitmen dengan Calon Walikota Paisal tanpa ada gesekan dan akan bersama-sama 5 tahun menyelesaikan program program yang sudah terencana.

“Saya hanya seorang tukang bakso dan merupakan kebanggaan dipilih Haji Paisal menjadi calon wakil walikota. Dumai akan maju pesat dan jangan kita hanya jadi penonton dengan coba coba memilih pemimpin. Saya mengajak kita berpolitik santun, damai dan jauhi ujaran kebencian,” pungkasnya. (Red)