H Paisal ke Jakolin Bak Kedatangan Artis Ibukota, Yel Yel 03 Menggema

H Paisal ke Jakolin Bak Kedatangan Artis Ibukota, Yel Yel 03 Menggema
Warga Antusias menyambut Cawako Nomor urut 03, H Paisal, di Jakolin

SEKILASRIAU.COMHadirnya Cawako H Paisal SKM MARS di Jalan Tirtonadi, Jakolin bak kedatangan artis ibukota. Yel Yel 03 bergema di salah satu Markas PAS tersebut.

Ratusan warga tampak antusias dan sangat yakin, H Paisal akan memimpin Kota Dumai untuk ke dua kali demi melanjutkan semua program yang telah dirasakan masyarakat.

Pertemuan ratusan warga dengan Cawako nomor urut 03 ini memang tampak akrab, kemungkinan lantaran ia dikenal masayarakat dengan pemimpin penuh riang dan murah tersenyum.

Untuk diketahui, H paisal mendatangi salah satu markas PAS di Kecamatan Dumai Barat itu adalah dalam ajang kegiatan kampanye.

Ia mendapatkan nomor urut 03 yang berpasangan dengan Sugiyarto, salah satu pedagang bakso yang ada di Kota Dumai.

Dalam orasi politiknya, H Paisal memaparkan salah satu program khidmat saat menjalankannya selama 3,5 tahun. Program tersebut adalah Khidmat Kesehatan.

Dikatakannya, masyarakat Dumai yang tidak memiliki uang, kini tidak mengeluh, tidak lagi ada masalah dalam mendapatkan kesehatan. Lantaran program ini telah berjalan.

“Kami ingin orang-orang yang tak punya uang tak mengeluh lagi masalah kesehatan,” ujar Paisal, di hadapan ratusan warga yang memadati lokasi, Kamis (26/9) sore.

H Paisal yang berpasangan dengan Sugiyarto itu menjelaskan beberapa program kesehatan yang sudah berjalan. Seperti Rumah Tunggu di Pekanbaru.

“Kami berjanji kedepannya akan melakukan hal terbaik untuk melayani masyarakat,” ucap Paisal.

Meski ada beberapa kekurangan saat ia menjabat selama 3,5 tahun ini, Pasangan H Paisal – Sugiyarto kedepannya berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

“Kami yakin Insya Allah dengan waktu lima tahun kedepan, kami sangat komitmen agar betul-betul mencurahkan diri kami untuk memperbaiki,” ungkap Paisal disambut teriakan 03,03,03 dari warga.

Sebagaimana diketahui, H Paisal sudah meluncurkan program SIPAI untuk mengakomodir pasien warga Dumai yang mendapatkan rujukan ke Pekanbaru.

Layanan SIPAI ini berupa pengantaran ke Pekanbaru, fasilitas penginapan selama rujukan, hingga kembali ke Dumai.

Selain kesehatan, H Paisal juga memaparkan beberapa program, yaitu infrastuktur, pendidikan, kebersihan dan lainnya termasuk progam siswa beradab yang telah menciptakan anak-anak penghafal Al-Quran.

Pantauan Sekilas Riau, kegiatan kampanye petahana turut hadiri petugas Panwascam, Pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP. (Red)