Warga: Kalau Paisal Tak Terpilih Lagi, Kita yang Rugi …

Warga: Kalau Paisal Tak Terpilih Lagi, Kita yang Rugi ...
Mak mak Relawan Asereheee 09

SEKILASRIAU.COM – “Kalau Paisal tak terpilih lagi kita yang rugi. Rugi sekali, sangat-sangat rugi,” itulah kata tiga orang emak-emak Kelurahan Pangkalan Sesai, Kota Dumai saat diwawancarai Sekilas Riau, Kamis (10/10/2024).

Para Emak-emak yang diketahui bernama Sugik, Lia dan Eka tersebut mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin kota Dumai ke depan dengan hati nurani.

“Coba rasakan sendiri dari hati nurani,” katanya.

Sejak dipimpin Paisal, lanjut emak-emak dengan nama trend Relawan Asereheee 09 itu, pembangunan nyata, telah dirasakan dan dinikmati bersama, begitu juga dengan pendidikan dan kesehatan.

“Fasilitas kesehatan sudah disediakan, baik di Dumai maupun di Pekanbaru. Sudah kita rasakanlah perkembangan semuanya kan. Jadi jangan salah pilih gara selembar dua lembar. Dalam masa 3,5 tahun Dumai maju,” ucap mereka lagi.

Pantauan Sekilas Riau, emak-emak Asereheee 09 itu tampak bersemangat mengikuti kegiatan kampanye Paslon nomor urut 3 di Jalan Siak, Kelurahan Pangkalan Sesai tersebut.

Kampanye di sebuah lapangan itu langsung dihadiri Cawako Dumai, H Paisal beserta rombongan tim pemenangan.

Lebih kurang 600 warga sangat antusias menyambut kedatangan Paisal yang diarak dengan kompang dan dikawal oleh puluhan Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam orasinya, Paisal berkomitmen akan melanjutkan dan bahkan meningkatkan semua program yang telah berjalan dan dirasakan masyarakat.

Ia juga berpesan untuk mengkampanyekan dirinya secara santun dan tidak menjelekkan yang lain.

Kampanye Paslon nomor urut 3 di sebuah lapangan itu juga diisi dengan dialog serta saran dan masukan yang membuat suasana semakin akrab.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib. Petugas TNI Polri, Panwascam serta Satpol PP Dumai juga tampak ada di lokasi. (Red)