Gemuruh Sholawat Berkumandang saat Cawako H Paisal Hadir di Markas PAS

Gemuruh Sholawat Berkumandang saat Cawako H Paisal Hadir di Markas PAS
Pelukan warga sambil menyemangati H Paisal

SEKILASRIAU.COMGemuruh sholawat berkumandang saat Cawako Dumai hadir di Markas PAS, Relawan H Paisal Sugiyarto, Jalan Cempedak, Kelurahan Rimba Sekampung, Kamis (26/9/2024) sore.

Sholawat tersebut dikumandangkan ratusan warga yang hadir usai orasi politik di kegiatan kampanye Cawako Dumai Nomor urut 03 tersebut.

Warga tampak antusias mendengarkan program yang diutarakan H Paisal di Ruko LT II itu. Sebagian masyarakat harus menunggu di LT dasar mengingat jumlah warga yang membludak.

Dalam orasi politiknya, H Paisal berkomitmen akan melanjutkan program-program selama dibangun, seperti khidmat Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan program unggulan siswa beradab.

Dikatakan Paisal, mengenai khidmat kesehatan telah sempurna dan dan akan ditingkatkan lagi. Hal itu semua untuk masyarakat Dumai.

“Saat di lapangan saya lihat di RS Awal Bros, masyarakat Dumai semua dilayani dengan baik dan gratis,” ujarnya.

Ia mengungkapkan sangat empati dan senang dapat melayani masyarakat Dumai dengan baik. Warga sekarang telah merasakan khidmat kesehatan di luar kota, termasuk di Kota Jakarta. Ambulans, Rumah Umum, Rumah Tunggu juga tersedia. “Ini akan kita tingkatkan lagi demi melayani masyarakat Dumai,” ucap Paisal.

“Insyaallah soal kesehatan ini akan tuntas,” ungkapnya.

Mengenai pembangunan akan berlanjut sampai merata dan semua tertata. Agar masyarakat dapat merasakan. Tentunya dalam hal ini Ekonomi juga akan bangkit. Semua program dilanjutkan termasuk fasilitas olahraga.

“Lapangan mini soccer mulai dibangun, rumah dinas walikota nanti juga akan dibangun lapangan Voli. Dalam pembangunan ini tentunya UMKM di Dumai turut bersinar,” jelasnya.

Khidmat Pendidikan

Terkait pendidikan, semua kalangan masyarakat baik kaya maupun miskin akan merasakannya. Beasiswa akan tersalur dibantu oleh pemerintah melalui program khidmat pendidikan.

“Jadi tamat SMA, masyarakat tidak usah pusing, insyaallah anak-anak kita dapat mengenyam perkuliahan. 2000 mahasiswa akan menerima bantuan ini sesuai dengan ketentuan terkait nilai. Tidak pandang kaya dan miskin,” pungkasnya.

Sementara itu, Roni, salah satu warga yang hadir mengatakan sangat yakin, Paslon H Paisal dan Sugiyarto menang dalam Pikada 2024 nanti.

“Banyak telah dilakukan beliau ini, kami yakin H Paisal dua periode pimpin Dumai,” tungkasnya.

Pantauan Sekilas Riau, kampanye Pilkada tahun 2024 nomor urut 03, Paslon H Paisal dan Sugiyarto di jalan Cempedak berjalan lancar dan tertib.

Usai berkampanye warga menyempatkan diri bersalaman hingga berswafoto bersama.

Turut hadir dalam kampanye tersebut petugas Panwascam, Pihak kepolisian, tokoh masyarakat dan Pemuda Pancasila yang turut menjaga lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dari pertemuan tersebut. (Red)