Paisal Datang, Ratusan Warga di Jalan Sriwedari Histeris

Paisal Datang, Ratusan Warga di Jalan Sriwedari Histeris
Ratusan Warga Antusias menyambut kedatangan Paisal di Kampanyenya Jalan Sriwedari Tanjung Palas

SEKILASRIAU.COMKampanye Paslon nomor urut 3 di Jalan Sriwedari Kelurahan Tanjung Palas awalnya dihadiri Cawawako Dumai, Sugiyarto serta didampingi tim pemenangan Zainal Abidin dan tim koalisi Partai PAN, Ananda Putri, Minggu (6/10/2024) malam.

Ratusan warga tampak antusias mendengarkan visi misi dan program lanjutan yang dipaparkan Cawawako Dumai Sugiyarto beserta tim.

Detik-detik terakhir kegiatan, ratusan warga
dikejutkan dengan kedatangan sosok pemimpin yang didambakan mereka, yaitu H Paisal.

Kedatangan beliau (Paisal_Red) disambut histeris ratusan warga, yel yel Paisal Sugiyarto seketika menggelegar di halaman rumah warga bernama Triono.

“Kami tak menyangka akhirnya H Paisal berkesempatan datang ke sini, alhamdulillah semua tampak tambah senang bersemangat,” kata wara yang diketahui bernama Rini.

Dalam kesempatan itu, Paisal mengucapkan terima kasih kepada ratusan warga yang turut mendukung melanjutkan semua programnya.

Ia berjanji akan melanjutkan program tersebut dan bahkan akan meningkatkannya lagi.

“Saya ulangi kembali ibu, bapak semua, warga tak usah risau soal kesehatan, yang memiliki KTP Dumai telah dijamin pelayanan termasuk rujukan pasien ke luar kota, bahkan di RS Jakarta,” kata Paisal.

“Ke depan kita akan tingkatkan, baik itu rumah tunggu maupun untuk makan pendamping kesehatan. Kami mau soal kesehatan ini clear,” sambungnya.

Ia berpesan, untuk saling menjaga kondusifitas dalam berkampanye, mengajak masyarakat santun dan tidak menjelekkan-jelekan lawan.

“Saya pesan, agar berkampanye santun. Jangan terprovokasi isu-isu yang tak benar,” pungkasnya.

Pantauan Sekilas Riau, kegiatan tersebut tampak dihadiri TNI Polri, Panwascam serta Satpol PP Dumai. (Red)