Luar Biasa, Pujakesuma Rohil Berikan Dukungan Penuh Kepada Pasangan Asset

Rohil (sekilas Riau) – Selama masa jabatannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong memang dikenal dekat dengan masyarakat dan mengayomi semua suku dan agama yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Bahkan tanpa pandang bulu, siapapun yang datang kerumah dinas nya, sampai tengah malam pun tetap ia layani dengan baik.

Oleh sebab itulah, pada Pilkada serentak tahun 2024 ini, Afrizal Sintong yang berpasangan dengan Setiawan Tiek (ASSET) mendapat dukungan dari berbagai suku di Rohil.

Seperti saat melaksanakan kampanye dialogis di Kelurahan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya, Sabtu (12/10/2024) Paslon ASSET mendapat dukungan dari organisasi kemasyarakatan putra Jawa kelahiran Sumatra (Pujakesuma). Kampanye dialogis ini tampak dihadiri lebih dari 700an massa pendukung.

Organisasi suku Jawa yang ada di Rokan Hilir yang di ketuai Suryanto itu, turut menyampaikan dukungan kepada Paslon ASSET dan mengajak seluruh orang Jawa yang berdomisili di Rokan Hilir untuk mencoblos nomor urut satu 27 November nanti.

Dikatakan Suryanto, adapun alasan memilih Paslon ASSET dikarenakan Afrizal Sintong merupakan pemimpin yang berpengalaman dan berkualitas serta memiliki popularitas yang tinggi.

“Jadi kita gak perlu khawatir lagi dengan pasangan ASSET ini, sudah terbukti mengayomi dan berpengalaman. Jadi saya mengajak sedulur semua untuk berjuang memenang ASSET satu periode lagi,” pintanya.

Sementara itu Calon Bupati Afrizal Sintong dukungan dari berbagai suku dan agama telah menyampaikan dukungan langsung kepada nya. Seperti contohnya Minggu lalu, dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) juga telah menyampaikan dukungan.

“Orang Melayu, tionghoa, ada juga orang Nias, dan ada juga suku Karo dan yang lainnya sudah menyampaikan dukungan kepada kita. Inshaallah, dengan banyaknya dukungan ini, kita akan memenangkan Pilkada Rohil ini dan bisa melanjutkan program pembangunan yang ada,” ungkapnya.