Bawa Pentolan Tokoh Masyarakat, Muhariza Targetkan Kemenangan ASSET 90 persen di Simpang Kanan

Rohil (sekilas Riau) – Siapa yang tidak kenal dengan Muhariza SAp, orang yang sangat berpengaruh di Kecamatan Simpang Kanan itu menghadirkan pentolan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Kanan saat kampanye dialogis pasangan Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (ASSET), Senin (14/10/2024) di Kelurahan Simpang Kanan.

Dihadapan Paslon ASSET dan ratusan masyarakat yang hadir, Muhariza menyebutkan nama nama tokoh masyarakat Simpang Kanan yang siap bergabung bersama ASSET. Diantaranya, Hasan Basri, ada juga Muzardin , Suryanto, dan Sukatno.

“Kalau yang empat ini sudah bergabung, saya yakin pak Afrizal Sintong dan Setiawan menang 90 persen di kecamatan Simpang Kanan ini,” ungkap Anggota DPRD Rohil itu.

Dikatakannya alasan mengapa mendukung ASSET, karena pasangan ini merupakan sosok yang masih muda dan energik serta berpengalaman. Selain itu, selama Bupati Rohil menjabat, telah membuktikan kepedulian terhadap simpang kanan dengan melakukan pembangunan infrastruktur jalan.

Sementara itu, Sukatno salah satu tokoh masyarakat Simpang Kanan mengatakan, Paslon ASSET merupakan aset bagi Kecamatan Simpang Kanan untuk dapat melanjutkan program pembangunan khusus infrastruktur jalan kedepannya.

Adapun usulan masyarakat Simpang Kanan lanjut dia, jika kembali terpilih nanti masyarakat meminta agar Afrizal Sintong dapat melanjutkan membangun aspal dari jalan Simpang kanan menuju Baganbatu. Selain itu juga, ada juga pembangunan aspal menuju SMA dan SMPN1.

“Kami masyarakat Simpang Kanan paham betul pak Bupati Afrizal Sintong baru 3 tahun menjabat, banyak proses pembangunan yang masih tertunda. Kami masyarakat disini akan siap bersama memenangkan pasangan ASSET ini 27 November nanti,” jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Afrizal Sintong mengungkapkan, usulan masyarakat tersebut akan dimasukkan dalam RKPD Pemkab Rohil tahun depan bersama DPRD Rohil. Sehingga tahun depan bisa langsung dieksekusi untuk dilanjutkan pembangunan nya

“Saya memang disini kalah Pilakada kemarin cuma dapat 1000 suara. Tapi saya tidak pernah anak tirikan kecamatan ini, dan tetap saya bangun. Saya berharap tahun ini kita semua bisa kompak samapi 90 persen kemenangan 01 disini,” pungkasnya. (Rilis)