Janji Kampanye Wako Dumai, H. Paisal Dinilai Banyak Bual Viral di Media Sosial

SEKILASRIAU.COMSebuah video janji kampanye Wako Dumai H. Paisal sebelum menjadi Wali Kota Dumai viral di media sosial.

Diketahui video janji kampanye Wako Dumai itu pada pilkada Dumai 2020 yang lalu.

Videonya pun viral setelah diunggah di media sosial, Facebook.

Dikutip dari Tribunriau.com, didalam unggahan salah seorang netizen berkomentar pendek namun pedas. “Banyak bual wkwkw,” tulis akun Rama Doni pada kolom komentar.

Video kampanye Walikota (Wako) Dumai H Paisal itu diunggah oleh akun FB Rian Doemai, lalu dibagikan oleh akun Coboy Labu.

Video berdurasi 37 detik itu memperlihatkan H Paisal yang menggunakan peci berwarna putih sedang menyampaikan maksud dan tujuannya menjadi walikota.

Dikatakannya, beberapa tempat maksiat di Kota Dumai makin merebak, seperti judi, karaoke yang menyediakan wanita nakal dan lokasi ampang-ampang.

“Sekarang kos-kos sudah menyediakan tempat maksiat, hotel-hotel sudah berjamur sekarang, 100 ribu sampai 150 ribu pak, semua perempuan nakal,” ujarnya menyampaikan kondisi pada saat itu.

Pada akhir video, H Paisal menyampaikan bahwa jika ia berhasil menang di Pilkada dan diberi kekuatan untuk memberantas tempat maksiat tersebut.

Salah seorang tokoh muda di Kota Dumai, Bayu Agusra ketika dimintai tanggapan mengenai video tersebut dengan senyum khasnya mengatakan bahwa Walikota belum diberi kekuatan.

“Berarti beliau (H Paisal, red) belum diberi kekuatan, masih sekedar mendapatkan kekuasaan,” ujarnya, Rabu (30/11).

Ketika ditanya soal manakah tempat maksiat yang sudah diberantas selama H Paisal menjabat, ia menjawab banyak.

“Banyak, bukan banyak yang diberantas, tapi semakin banyak,” jawabnya.

Bahkan, lanjutnya, ada beberapa tempat karaoke yang lahir pada saat ia menjabat.

Hingga berita ini diterbitkan, Walikota Dumai, H Paisal ketika dimintai tanggapan, Rabu (30/11) melalui pesan WhatsApp belum merespon.

Editor: Do